Ria Ricis Ogah Buka Hati Lagi, Trauma dengan Teuku Ryan?


Jakarta, Beritasatu.com -


 Ria Ricis mengaku tidak akan membuka hatinya kembali untuk siapa pun yang akan menjadi pasangannya. Ria Ricis trauma dengan Teuku Ryan?

"Kalau ditanya untuk menjalin hubungan baru, jawabannya enggak mau," kata Ria Ricis yang diunggah ulang akun Instagram @lambe_danu, Senin (13/5/2024).

"Kenapa memangnya?" tanya Rian Ibram.

"Pokoknya ya tidak. Cuma saya enggak tahu nanti ke depannya dari Allah untuk aku seperti apa," tegasnya lagi.

Adik Oki Setiana Dewi itu merasa masih banyak yang harus diperbaiki ketika berkomitmen untuk memiliki pasangan lagi. Pasalnya, Ria Ricis tidak ingin mengalami kegagalan untuk kedua kali.

"Aku masih ingin membenahi diri sendiri, perilaku diri sendiri, ucapan diri sendiri. Masih banyak yang harus aku perbaiki termasuk semua yang ada di dalam diri aku. Karena, aku masih jauh dari kata baik dan harus memperbaiki diri. Aku harus bermuasabah diri dan juga berikhtiar," tukasnya.

Belum ada Komentar untuk "Ria Ricis Ogah Buka Hati Lagi, Trauma dengan Teuku Ryan?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel