Teuku Ryan Pernah Diamkan Ria Ricis Seminggu, Ditransfer 500 juta Langsung Berubah Sikap


Kapanlagi.com - Pernikahan yang dibangun pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan akhirnya berakhir setelah Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta selatan mengabulkan gugatan cerai yang dilayangkan ibu satu anak itu. Dari laman resmi Direktori Putusan Mahkamah Agung (MA), terungkap soal sebab keduanya berpisah.

Salah satunya adalah masalah komunikasi antara Ria Ricis dan Teuku Ryan. Adik Oki Setiana Dewi itu menyebut jika pernah Teuku Ryan tidak menegurnya karena tak memiliki uang selama satu minggu lamanya.

1. Inisiatif Transfer

Akhirnya, Ria Ricis berinisiatif mengirimi uang sebesar Rp 500 juta ke suaminya dan mengatakan kalau uang itu uang hasil pekerjaan Teuku Ryan atas bayaran kerjasama dengan salah satu merek dan uang tersebut tidak ditransfer langsung oleh Ria Ricis, melainkan melalui sang kakak, Shindy Kurnia Putri.

"Tergugat (Teuku Ryan) juga pernah mendiamkan Penggugat (Ria Ricis) kurang lebih sampai satu minggu dengan alasan tidak punya uang," bunyi putusan di laman resmi MA, Minggu (5/5/2024).

"Sampai akhirnya, Penggugat berinisiatif mentransfer uang untuk Tergugat sebesar Rp500 juta melalui Saksi II untuk diteruskan kepada Tergugat dengan alasan uang kerjaan dari brand," lanjutnya.

2. Sikap Teuku Ryan Berubah

Menariknya, setelah mendapatkan uang sebesar Rp500 juta, sikap Teuku Ryan langsung berubah. Ayah satu anak itu kembali menyapa Ria Ricis yang saat itu statusnya masih istrinya itu.

"Kemudian (setelah menerima uang) tergugat (Teuku Ryan) berubah sikapnya menjadi baik kepada Penggugat (Ria Ricis)," seperti yang tertulis dari putusan itu.

3. Belum Terima Salinan Putusan

Terkait isi putusan tersebut, Hendra K Siregar kuasa hukum Ria Ricis tak mau banyak berkomentar. Pihaknya mengaku belum menerima salinan putusan perceraian kliennya.

"Saya belum bisa komen karena bekum terima mungkin baru minggu depan terima," jelasnya saat dihubungi awak media.

4. Tak Ingin Banyak Berkomentar

Kala disinggung apakah benar itu tertuang dalam isi gugatan yang dilayangkan Ria Ricis, Hendra K Siregar lagi-lagi belum mau bicara banyak.

"Belum tahu dokumennya belum kita baca soalnya belum bisa komentar jadinya," pungkasnya.


Belum ada Komentar untuk "Teuku Ryan Pernah Diamkan Ria Ricis Seminggu, Ditransfer 500 juta Langsung Berubah Sikap"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel